PGT FC Sabet Piala PGT Cup U-13

KARAWANG – PGT FC Anggadita sabet juara satu dalam laga Turnamen Sepakbola Usia 13, di Lapangan PGT Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 18 Agustus 2019. PGT FC memastikan kemenangan setelah menumbangkan FC Bintang Timur FC Warung Bambu pada laga final. Secara keseluruhan pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim bertanding habis habisan dan berlanjut sampai adu penalti setelah laga dinyatakan dengan skor imbang 2-2 pada babak kedua.

Pada kesempatan itu, CEO Fakta Jabar Mediatama Asep Irawan Syafe’i, memberikan trophi kepada tiga tim terbaik. Masing-masing PGT FC (Juara I), Bintang Timur FC (Juara II), Nursyabaab FC (Juara III), dan Satria Badrika (Juara IV). “Saya berharap turnament Sepak Bola PGT CUP ini diadakan bukan hanya setiap tahun saja, tetapi bisa digelar paling tidak setiap tiga atau enam bulan sekali,” kata Asep Irawan Syafe’i, dalam sambutan.

Dede Harun, Ketua Panitia Turnmaen Sepakbola Usia 13 PGT Cup mengapresiasi seluruh elemen asyarakat yang turut membantu teraksananya kegiatan tersebut. “Kami berterima kasih atas peran serta dan dukungan para orang tua dan pelatih sekolah sepakbola yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Sepak Bola Usia Dini PGT CUP 2019. Atas nama seluruh Panitia, Kami ucapkan selamat kepada para juara. Dan yang belum meraih juara, masih ada kesempatan di turnamen lainnya,” ujarnya.

Diketahui, dalam acara panitia juga menyerahkan trophi untuk pemain terbaik. Pada turnamen ini pemain terbaik didaulat oelh Rangga Sumarna dari PGT FC dan untuk pencetak gol terbanyak disabet oleh Ikhsan dari Bintang Timur FC. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...