Tim GMP Dukuh Timur Raih Podium Juara Karang Taruna Cup U10 di Hari Kemerdekaan Ke 74

Club GMP dr RT 06/02 Dusun Dukuh Timur menerima hadianh utama kejuaraan pada open turnamen KARANG TARUNA CUP Desa Dukuh Karya Tahun 2019.

FAKTAJABAR.CO.ID – Penyerahan trofi piala bergilir open tournamen sepak bola usia dini tahun 2019 berikut hadiah utama satu ekor kambing pada juara pertama langsung disambut pesta kemenangan oleh seluruh pemain dan suporter tim GMP Dukuh Timur ditengah lapangan pertandingan.

Berdasarkan pantauan, penutupan kejuaraan sepak bola antar bibit-bibit generasi milenial tepat di hari kemerdekaan ke 74 tahun memjadi puncak perjuangan seluruh tim yang berlaga.

Usai menyerahkan piala secara simbolis, Angga Dhe Raka, ketika ditemui Media Fakta Jabar selaku ketua pelaksana open tournamen sepak bola U 10+ terlihat ikut larut dalam suasana pesta kemenangan sang juara dari RT 06/02 Dusun Dukuh Timur, Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok.

Sambil memberikan senyuman khas pada seluruh pemain yang menerima tropi, Ketua Pelaksana Karang Taruna Cup Desa Dukuhkarya memberikan jabat tangan ucapan selamat dengan menyelipkan pesan khusus pada seluruh pemain, termasuk tim GMP yang dinobatkan sebagai juara pertama di hari kemerdekaan RI.

“Melalui kegiatan open tournamen olah raga sepak bola, kami berharap seluruh peserta yang merupakan anak anak generasi muda bisa memaknai peringatan hari kemerdekaan bangsa ke 74 dengan kegiatan positif selain menjadi ajang untuk membimbing kedisplinan dan kekompakan pada karakter anak anak kita,” jelasnya.

Sebaliknya, sambung Dia, momentum untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang dilaksnakan setiap tahun, diharapkan melalui open turnamen olah raga di cabang sepak bola atau cabang lainnya maupun kegiatan berbentuk yang berbeda bisa menjadi ajang untuk silaturahmi dan mempersatukan semangat para pemuda dalam hal yang positif. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...