Pimpinan Sementara DPRD Karawang Terima Kunjungan DPRD Bengkayang

KARAWANG – Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Karawang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (21/8). Dalam agenda ini, Wakil Rakyat asal Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia itu melakukan studi komparatif mengenai Badan Anggaran (Banggar). Demikian ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Sementara, H. Endang Sodikin, S.Pd,i., MH. usai menerima sekaligus menjadi pembicara dalam agenda kunjungan tersebut.

“Memang ada sodara-sodara kita, Anggota Dewan Periode Tahun 2014-2019 dari Kabupaten Bengkayang, tadi studi komparatif kaitan dengan anggaran perubahan Tahun 2019. Ya kita sampaikan apa yang kita lakukan disini, diantaranya mengaktivasi komisi-komisi, agar di Badan Anggaran dapat focus sesuai dengan RPJMD, jadi apa saja yang menjadi skala-skala prioritas,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Rabu (21/8).

Endang menambahkan, oleh karena DPRD Kabupaten Karawang saat ini belum ada Pimpinan Definitif, maka pihaknya selaku Pimpinan Sementara menerima kunjungan kerja Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkayang tersebut. “Karena kami belum ada Pimpinan Definitif, sementara saya menjadi Wakil Ketua DPRD Sementara yang menerima kunjungan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...