“Si Pink” Bright Gas Ramaikan Festival Kuliner Sukabumi

SUKABUMI– Penampakan tabung pink Bright Gas, terlihat di setiap tenda kuliner yang berpartisipasi dalam Festival Kuliner di Lapangan Merdeka, Sukabumi.

Festival Kuliner Sukabumi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna 2019, yang diadakan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, tanggal 20 – 22 Agustus. Festival ini diikuti dengan Pameran Teknologi se-Jawa Barat.

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan menyediakan tabung LPG non subsidi Bright Gas 5,5 kilogram (KG) bagi usaha kuliner yang ikut serta dalam festival kuliner ini.

Salah satu peserta festival kuliner, Tiara Anisa mengaku senang dengan fasilitas Bright Gas yang disiapkan di tendanya.

“Praktis, karena isinya lebih banyak dibanding tabung LPG subsidi 3 KG. Jadi kami nggak perlu bolak balik ganti tabung,” ujar Tiara Anisa yang membuka tenda jajanan Baso Acil Greget.

Menurutnya, menggunakan Bright Gas 5,5 KG lebih aman karena dilengkapi dengan pengaman katup ganda.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami menambahkan, selain mendukung penggunaan Bright Gas bagi peserta festival kuliner, Pertamina juga memberikan promo trade-in, yaitu penukaran tabung LPG 3 KG ke tabung Bright Gas 5,5 KG hanya dengan membayar Rp 65.000,- selama acara berlangsung. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...