Bupati Purwakarta: Tingkatkan Pembinaan Atlet

FAKTAJABAR.CO.ID – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika lebih memilih meningkatkan potensi pembinaan atlet daripada memilih instan dalam event-even olahraga tertentu.

Kata dia, olahraga di Purwakarta harus meningkat terutama dalam sisi pembinaan, meskipun diakuinya fasilitas belum memadai. Tetapi torehan prestasi apalagi dari sisi peningkatan perolehan medali meningkat merupakan sebuah prestasi.

“Diluar keterbatasan yang ada tetapi kita menorehkan prestasi meskipun menurun di klasmen Porda kemarin, tetapi dari sisi perolehan medali cukup meningkat,” kata Anne.

Bahkan untuk menunjang pembinaan terutama untuk cabor yang memiliki potensi medali, Bupati yang biasa disapa Ambu Anne, ingin ada MoU antara KONI dan Dinas Pendidikan terkait pembinaan. Apalagi dirinya meminta agar event olahraga di Purwakarta bisa diwakili langsung oleh putra daerah asli.

“Jangan ambil atlet dari luar tapi gali potensinya, coba buat MoU dengan Dinas Pendidikan sehingga potensi atlet bisa termonitor dengan baik,” paparnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Program Keagamaan untuk Santri Lapas Karawang

KARAWANG – Lapas Kelas II Karawang memberikan program keagamaan bagi ...