Masih Pagi Jalan Layapan Memakan Korban, Seorang Warga Cilamaya Kulon Tewas Usai Menabrak Pickup

KARAWANG– Jalan raya Layapan Kampung Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran kembali memakan korban. Kali ini, seorang pekerja pabrik bernama Cucu Nurjanah (25) warga Kecamatan Cilamaya Kulon, meregang nyawa akibat kecelakaan usai bertabrakan dengan mobil pickup, Kamis (29/8) pukul 06.30 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, korban meninggal dunia usai mengalami luka parah dibagian kepala usai sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menbrak mobil pickup yang berjalan dari arah berlawanan.

“Korban meninggal dilokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Karawang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa, Kamis (29/8).

Lanjut Sabar, kejadian bermula saat Kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol T-5856-RF yg di kendarai oleh Cucu Nurjanah, berjalan dari arah Telagasari menuju arah Tempuran. Pada saat di TKP, kendaraan korban mengalami oleng ke arah kanan sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Pickup Nopol Z-8835-AD yang dikemudikan oleh Endang Hidayat yang berjalan dari arah berlawanan.

“Untuk kendaraannya mengalami kerudakan dibagian depan dan kini diamankan fi unit Laka Lantas Polres Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...