Pemain Persib Ini Tunjukkan Skill Dewa Ala Zinedine Zidane

FAKTAJABAR.CO.ID – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, menunjukkan skill roulette ala Zinedine Zidane saat timnya menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

Nama Abdul Aziz menjadi perbincangan di kalangan pendukung Persib Bandung. Pemain asal Bandung itu menunjukkan skill layaknya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ketika masih menjadi pemain.

Abdul Aziz melewati pemain tengah PSS dengan memutar badan pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019). Hal tersebut sering dilakukan Zidane ketika masih bermain baik di Real Madrid ataupun timnas Prancis.

Aksi ini lantas memunculkan pujian dari para pendukung Maung Bandung terhadap permainan Abdul Aziz. Pemain berusia 25 tahun itu dinilai tampil menawan pada laga tersebut. Pergerakan Abdul Aziz di sektor tengah lapangan begitu membantu lini serang Maung Bandung untuk menekan pertahanan Elang Jawa.

Terkait pujian ini, Abdul Aziz mengaku tak ingin terlena dengan hal tersebut. Ia justru bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi dalam pertandingan Persib berikutnya.

“Pujian? Tanggapi positif saja, yang terpenting jangan berpuas diri, tetap rendah hati. Kami harus lebih maksimal lagi,” kata Aziz dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Pemilik nomor punggung delapan itu mengaku kian nyaman bermain di lini tengah Persib. Ia menyebut mulai muncul rasa percaya diri dalam menguasai pertandingan sejak kembali masuk skuat inti.

“Awal-awal kompetisi kan saya (lebih banyak) main di babak kedua,” ujar Aziz.

“Namun lima pertandingan terakhir saya mulai masuk tim inti dan sekarang sudah mendapat sentuhan, mental juga sudah kembali lagi seperti dulu,” tuturnya mengakhiri.

Apalagi sekarang Abdul Aziz telah mendapatkan duet di lini tengah Persib yaitu Omid Nazari.

Omid beberapa kali berani melakukan tusukan ke pertahanan lawan saat Persib menjamu PSS Sleman.

Keduanya turut andil dalam kemenangan 1-0 Persib atas PSS pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019.

Gol semata wayang Persib dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit ke-90.(*)

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...