Viral, Penampakan Kuntilanak di Rumah Raffi Ahmad

FAKTAJABAR.CO.ID – Presenter kenamaan Raffi Ahmad, baru-baru ini menghebohkan publik lewat unggahannya di Instagram. Bukan mengenai sang istri Nagita Slavina atau tingkah lucu anaknya, Rafathar, melainkan penampakan sosok hantu yang diduga kuntilanak yang berada di dalam rumahnya.

Dilansir dari Viva.co.id, foto yang diunggah di akun @raffinagita1717, pada 5 September 2019, ini memperlihatkan kala Raffi sedang duduk bersantai sambil selonjoran. Kemudian, muncul sosok wanita berbaju putih dan berambut panjang terurai menutupi wajahnya sambil berdiri tegap di depan pintu.

“Ehmmmmmm ….. Sosok apakah itu ?? itu dimana hayooo ??? Rumah Lama / Rumah sebelah ???” tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Penampakan tersebut oleh Raffi dilingkari warna merah. Sosok tak kasat mata tersebut terlihat sangat jelas. Untuk meyakinkan warganet bahwa ini bukanlah rekayasa, ayah dari satu anak ini membubuhkan tagar #inibeneranbukanprank.

Dalam postingannya tersebut, Raffi juga menandai Sara Wijayanto, untuk memastikan penampakan tersebut benar atau tidak. Mantan kekasih Yuni Shara ini memang kerap membagikan video horor seputar penampakan yang ada di dalam rumahnya.

Rumah Raffi Ahmad memang terkenal dihuni oleh beberapa makhluk halus. Hal ini pernah dibuktikan melalui salah satu video yang diunggah di channel Youtube Sara Wijayanto. Istri Demian Aditya ini bahkan berhasil berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada di rumah Raffi Ahmad.

Sejumlah selebriti pun turut berkomentar di postingan ini, di antaranya sang adik Shahnaz Sadiqah, Gading Marten dan Ussy Sulistiawaty. Namun, masih belum diketahui mengenai kebenaran dan keaslian dari foto yang Raffi Ahmad unggah ini. (*)

Sumber: Viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang Karawang – Jajaran ...