Di Ulang Tahun Karawang JNE Berikan Promo Bebas Ongkos Kirim

KARAWANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Karawang yang ke – 386, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi pada Sabtu, 14 September 2019. Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity/ dalam kota, atau dari dan tujuan Karawang. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Karawang untuk meramaikan HUT Kabupaten Karawang di tahun ini.

Andre Nurdjianto, Pimpinan Cabang JNE Karawang menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Pangkal Parjuangan.

“Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Karawang sesuai tagline Connecting Happiness,” katanya.

Program yang digelar kali ini pun, bertujuan untuk mendukung para UKM di Karawang. “Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Karawang merayakan hari jadinya,” ungkap Andre.

Perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan. “Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Karawang akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” kata Andre.

JNE Karawang yang beralamat di Jl. Raya Interchange, Ruko Bizpark No. A5, Karawang Barat, kini telah memiliki lebih dari 150 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Kabupaten Karawang sampai dengan wilayah di sekitarnya, seperti Karawang timur , Karawang barat, Cikampek, Rengasdengklok, dan Loji.

Hingga kini, JNE Karawang juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, diantaraya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha. JNE Karawang juga turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Karawang, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...