Aiptu Asep Solihin Dampingi Petugas TKSK Jemput Orang Terlantar Asal Bandung di Wanajaya

KARAWANG– Babhinkamtibmas Desa Wanajaya , Kecamatan Telukjambe Barat, Aiptu Asep Solihin mendampingi petugas Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK), Lilik saat mendatangi lokasi penemuan orang terlantar karena keterbelakangan mental di Dusun Pasircongcot Rt. 03/02 Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, Senin (16/9) malam.

Diketahui identitas orang terlantar tersebut yakni Wawan Bin Abdullah (20) yang mrnurut keterangannya merupakan warga Bandung.

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar melalui Aiptu Asep Solihin menjelaskan kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat adalah suatu kewajiban.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Anggota Polri berada ditengah-tengah masyarakat, apa lagi ada masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini, Anggota Polri harus membantu apabila ada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan seperti ini agar terjalinnya kedekatan serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat

“Untuk saat ini, Wawan sementara akan berada di Mapolsek Telukjambe Barat dan untuk selanjutnya di serahkan ke kantor dinsos Kabupaten Karawang besok pagi,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelantikan Presiden, Polres Karawang dan PCNU Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

KARAWANG– Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk Bangsa yang dilaksanakan ...