Skid Tank LPG Gunakan Bahan Bakar Berkualitas Non Subsidi

FAKTAJABAR.CO.ID – Pemakaian bahan bakar berkualitas juga dilakukan oleh pengusaha armada skidtank LPG (mobil tangki pembawa LPG).

Melalui kerjasama antara pengusaha swasta dengan Pertamina, skidtank milik 18 SPPBE di wilayah Bogor nantinya hanya akan memakai bahan bakar nonsubsidi Dexlite dan juga bertransaksi secara non tunai (cashless) dengan aplikasi prabayar LinkAja.

“Hal ini menjadi upaya Pertamina, tidak hanya untuk meningkatkan penjualannya saja namun sebagai bentuk kesadaran dari para Mitra Bisnis kami tentang pentingnya penggunaan bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan,” tambah Fernanda, di sela pengisian Dexlite ke armada skid tank di Rest Area KM38, Bogor.

Diharapkan, kerjasama ini mampu meraup nilai transaksi hingga lebih dari Rp 1 miliar hingga akhir tahun 2019.

Kerjasama pengisian bahan bakar Dexlite ini dilakukan setelah sebelumnya, Pertamina sukses menjalankan program serupa di 3 kabupaten di Jawa Barat, hingga dapat meningkatkan konsumsi Dexlite sekitar 70% di kabupaten Bandung, Kab Kuningan, dan Kab Ciamis.

Pada kerjasama pengisian ini, Mitra Usaha Pertamina selaku penyedia armada skid tank LPG atau mobil tanki LPG berkomitmen untuk senantiasa menggunakan BBM Non Subsidi berkualitas guna menjaga kehandalan mesin kendaraan dan bahan bakar yang ramah lingkungan. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...