Promo Long Stay Room Package di Swiss-Belinn Karawang

KARAWANG – Temukan kenyamanan bagi anda yang ingin menginap dalam jangka waktu panjang di hotel kami. Jika anda termasuk pelaku bisnis atau dalam ikatan perjalanan dinas ke salah satu kabupaten yang terkenal dengan lumbung padi dan kota industry yang berada di dalamnya, maka penawaran dari hotel Swiss-Belinn Karawang sangat menjawab akomodasi yang anda butuhkan.

“Adalah sebuah kamar yang sudah disiapkan oleh manajemen kami untuk tamu yang akan menginap dalam kurun waktu tertentu dan tentu saja layaknya senyaman tinggal di rumah atau apartemen sendiri, kami akan meyediakan semua fasilitas yang anda butuhkan didalamnya, tentunya dengan beberapa kesepakatan harga yang dapat disesuaikan dengan bujet perusahaan atau korporat anda”, ujar Reza Fahrezi, Sales Manager Government – Swiss-Belinn Karawang.

Dengan penawaran mulai dari Rp 488.000net/malam* Minimum 7 hari periode menginap, paket sudah termasuk didalamya yaitu Sarapan pagi dan makan malam untuk 1 (satu) orang, fasilitas shuttle antar jemput, fasilitas Laundry 5 potong, gratis menggunakan kolam renang, Fitness Center, Whirl pool dan juga ruang Sauna.

Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis, semua tamu dapat menikmati layanan Wi-fi Internet access gratis selama berada di hotel atau area hotel, TV LCD 32 inch dengan saluran lokal dan Internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya.

Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta memanjakan diri dengan spa dan layanan pijat dengan promo yang menarik.

Hidangan lokal dan Internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari, juga menyediakan menu prasmanan atau Buffet di hari tertentu, yaitu “Rabu Nyunda” yang menyajikan makanan khas Sunda, Kamis  “Live Cooking Teppanyaki” disajikan bagi Anda penggemar Teppanyaki, juga “Swiss-Food Festival” yang hadir di setiap hari Jumat malam, menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari Asia hingga Western, dan terakhir adalah “BBQ Dinner”, yaitu menyajikan menu BBQ  yang dapat dinikmati sambil bersantai di malam minggu. Dibanderol cukup mulai dari 80.000 net per orang, anda dapat menikmati makan sepuasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...