Nuansa Etik Dalam Fashion Trunkshow Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels

KARAWANG – Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels, menggelar Fashion Trunkshow yang bertemakan Ethnicity dengan menggandeng perancang busana cilik, Akeyla Naraya, dan beberapa nama lainnya, seperti Ellies Sutrisna Jakarta, Anggasari Bali, Eny Irawati Jakarta dan Nara Liem Karawang. Bertempat di Oryza Terrace Resinda Hotel Karawang. Acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap hasil karya seniman berbakat yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Resinda Hotel Karawang pada 27 September 2019.

Menghadirkan berbagai macam koleksi busana bernuansa etnik, semua panca indera para tamu dimanjakan di acara ini. Kelima perancang busana membawakan beberapa koleksi pilihannya masing-masing.

Inawati, selaku event conceptor, mengatakan dengan adanya event seperti ini. “Kami harapkan bahwa semua masyarakat akan lebih peduli dan bangga dengan budaya yang kita miliki, dimulai dari cara berbusana,” katanya.

Tidak hanya trunkshow, kelima perancang busana berkesempatan untuk membagikan pengalaman dalam talkshow yang dipandu oleh pihak Resinda Hotel Karawang. Nara Liem, perancang busana asal Karawang, mengungkapkan rasa bangganya dapat berpartisipasi dalam acara tersebut suatu kebanggan baginya.

“Sqya dapat tampil disini bersama designer lainnya. Terima kasih Resinda Hotel Karawang yang sudah memberikan ruang bagi para designer untuk
berkarya,” ucapnya.

Trunkshow malam tersebut ditutup parade fashion 12 model dan fhoto bersama kelima perancang busana. Setelah acara bersama tersebut, tamu yang hadir terlihat menikmati all-you-can-eat buffet bertemakan Pasar Senggol Asia, sebuah perjalanan kuliner makan malam yang unik dari Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...