Abdul Karim: Jangan Dulu Lapor ke BPKSDM Soal Masalah di Sekolah Kami

KARAWANG – Sekolah SMPN 3 Rengasdengklok berhasil menempati posisi ke tiga terbaik sebagai sekolah Negeri yang bisa meraih nilai tertinggi rata rata pada pelaksanaan Ujian Nasional tahun ajaran 2019/2020. Kendati, Kepala sekolah SMPN III Rengasdengklok, H.Abdul Karim, mengakui masih memiliki beberapa kelemahan untuk meraih posisi lebih baik di tahun ajaran ke depan.

“Terutama soal kekompakan, kami menyadari butuh kekompakan antara sekolah dan lingkungan agar ke depan bisa lebih baik,” ungkapnya ketika ditemui Fakta Jabar.

Selain itu, sambung Dia, pihak sekolah SMP Negeri III Rengaddengklok juga mengungkap kelemahan lainnya, khususnya terkait faktor komunikasi internal dan eksternal antara sesama para tenaga pendidik, para peserta didik berikut juga dengan masyarakat lingkungan sekitar, “ini termasuk yang sedang dibenahi secara perlahan-lahan. Prilaku tenaga didik menjadi bagian dari supervisi sekolah,” jelasnya.

Untuk sementara, pinta Dia, Kepala Sekolah SMP Negeri III Rengasdengklok memimta agar masalah prilaku terutama ucapan dari salah satu tenaga pendidik yang dinilai kurang pantas sebagai PNS tidak dibawa sampai ke kantor BKPSDM Kabupaten Karawang,”jangan dulu dibawa kesana, cukup kita selesaikan disini,” jelasnya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...