Kadis DLHK Buka-bukaan Pada Tim Komisi III DPRD Karawang Saat Kunker

KARAWANG – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Karawang, Wawan Setiawan, S,Ip, membeberkan beberapa kegiatan program kerja yang telah, sedang dan juga akan dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti berbagai issue lingkungan di Kabupaten Karawang.

Hal itu, disampaikan Wawan Setiawan saat melaksanakan rapat tehnical meeting bersama sejumlah pegawai DLH dalam rangka menyambut kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, “Kami lagi persiapan untuk agenda kunjungan kerja dari rekan rekan di Komisi III DPRD Karawang yang baru main ke kantor hari ini,” jelasnya saat ditemui reporter Media Fakta Jabar setelah selesai mengikuti Apel Pagi Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Plaza Pemkab Karawang.

Sesuai rencana, Kadis Lingkungan Hidup memaparkan beberapa kegiatan secara detail dan terperinci pada seluruh anggota Komisi III DPRD Karawang selama pertemuan berlangsung di ruang rapat Kantor DLH Karawang, Selasa (01/10) pagi mulai pukul 09.00 WIB. Berdasarkan pantauan, rapat pertemuan bersama antara Dinas Lingkungan Hidip dan Anggota Komisi III DPRD Karawang masih berlangsung hingga siang hari pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Taufik Ismail, S.os, anggota Komisi III DPRD Karawang mengatakan akan menyampaikan beberapa point pembahasan usai pertemuan bersama tim DLH Karawang dalam agenda kunjungan kerja hari ini. “Kami berkunjung ke DLHK Kab.Karawang, selain dalam rangka perkenalan tim komisi III yang baru. Sekaligus, kami akan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan isu isu lingkungan di Kab. Karawang,” kata Taufik Ismail, mewakili sejumlah anggota tim Komisi III DPRD Karawang lainnya saat ditemui.

Diantaranya, sambung Pipik, topik pembahasan dalam kunjungan kerja komisi III DPRD Karawang tentang penanganan sampah, TPS, pengeloaan sampah, termasuk alat transportasi berikut para pekerja pembersih lingkungan. Selain dari itu, Komisi IIi bersama DLHK juga turut membahas issue terbaru tentang tumpahan minyak pertamina, karawang selatan, sungai barugbug.

“Dari kantor DLHK langsung diwakili oleh kepala dinas kang Wawan dan ibu Sekdin Bu Ros mengupas beberapa topik utama kunjungan hari ini,” jelas Pipik. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...