Pre Opening Chadstone Cikarang Mall Penuhi Permintaan Masyarakat

CIKARANG – Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux roperti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara pre-opening Chadstone Cikarang Mall secara internal yang dihadiri oleh seluruh kontraktor yang terlibat dan jajaran Direksi dari PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana.

Dilaksanakan di Atrium Chadstone Cikarang Mall, acara yang meliputi prosesi gunting pita dan pemotongan tumpeng dilakukan sebagai bentuk simbolis sekaligus rasa syukur atas peran serta dari kontraktor dalam mendukung progres pembangunan Chadstone Cikarang Mall, tanggal 26 September 2019.

Melalui sambutannya mengenai tingkat kepenyewaan ruang ritel di Chadstone Cikarang Mall, Yanto Zefania selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang menjelaskan, Occupancy tenant saat ini mencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan.

“Tingginya permintaan masyarakat, membuat kami memutuskan untuk melakukan tahap pre-opening terlebih dahulu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini juga dilakukan sebagai sebuah milestone untuk menuju level kesiapan yang lebih baik,”jelasnya.

Ia juga membagikan moment keceriaan di acara pre-opening yang dilakukan oleh partcipating tenant yaitu Kidzoona pada acara ini Kidzoona juga turut meramaikan dengan mengundang 3000 anak TK untuk bermain secara gratis sebagai wadah edutainment mereka.

“Adapun beberapa tenant yang sudah melakukan proses fit out dan siap beroperasional diantaranya XXI, Happy time, Kidzoona, Breadtalk, J.CO, Nature Republic, Sport Station, Skechers, Giordano, Samsung Experience Store dan sekitar 20 tenant lainnya. Sedangkan beberapa tenant lainnya yang siap menyusul dalam waktu dekat diantaranya Starbucks, Transmart, Raa Cha, Dwidaya Tour, dan sekitar 25 tenant lainnya,” katanya.

Mengenai perencanaan kedepannya menjelang akhir tahun pada Desember 2019, diharapkan Chadstone Cikarang Mall sudah bisa melakukan soft opening dan tenant yang melakukan fit out pada saat pre- opening juga sudah terselesaikan dan siap beroperasi penuh.

Handoyo K. Setiadi selaku CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan Potential visitor dari Chadstone Cikarang Mall dapat mencapai 20.000 – 25.000 setiap harinya yang terangkum dari penghuni Apartemen Chadstone Cikarang, ditambah dengan potensi pasar di sekitar
Chadstone Cikarang yang cukup segmented seperti ekspatriat dan milenial.

Handoyo juga meyakinkan pasar ritel kelas menengah masih cukup besar potensinya sehingga memang segmen ini masih menjadi incaran oleh para peritel. Ia menekankan bahwa pengusaha ritel turut berusaha untuk semakin kreaktif dalam meneyesuaikan market trend yang ada.

“Hal ini juga yang membuat Chadstone Cikarang Mall akan menghadirkan berbagai macam variasi brand dari tenant-tenant yang memiliki produk dan layanan yang berkualitas,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.144 Koperasi di Karawang Tidak Aktif

KARAWANG – Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah akan melakukan ...