Fisip Unsika Raih Juara Diajang Singaperbangsa Fourfeo

KARAWANG – Singaperbangsa fourfeo yang diadakan oleh BEM Fisip Unsika Jum’at- Sabtu (4-5 Oktober 2019) di Ganesha Arena mencuri perhatian mahasiswa Fisip Se-jawa Barat.

Acara yang rencananya akan terus berlanjut untuk program tahunan ini berhasil di selenggarakan dengan 4 universitas ternama. Diantaranya Fisip Unsika, Fisip Unisma, Fisip Unjani dan Fisib Unpak. Dengan menyosong tema “Menjalin silaturahmi dan menjujung tinggi sportivitas serta semangat berkompetisi antar Futsal Fisip” membuat acara semakin memanas ketika perebutan juara antara Fisip Unsika dan Fisib Unpak.

Dihadiri oleh pejabat pemerintah, dosen dan ormawa dari masing-masing Universitas. Belum lagi suporter yang sangat ramai membuat uforia acara ini semakin terasa.

“Semoga acara ini bisa diadakan tiap tahun oleh bem fisip unsika,agar silaturahmi antar fisip se jawa barat ini semakin baik dan semoga tahun depan lebih baik dan lebih banyak lagi tim yang ikut,” kata Tenri selaku koordinator acara tersebut.

Juara diraih oleh tuan rumah sendiri yaitu Fisip Unsika dengan pertandingan akhir melawan Fisib Unpak meraih skor 5-1 dengan klasemen teratas dan berhak mendapatkan juara serta uang tunai. Ditutup dengan penyerahan piala dan cinderamata oleh Wakil dekan 2 Fisip Unsika, Maulana Rifai S.Ip.,M.A dan DPM Fisip Unsika, Rachmat Ramdhani S.IP.,M.Ipol.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca Nih ! ASN Bolos Kerja Ini Sanksi yang Diterima

Karawang – Hari pertama masuk kerja kehadiran Aparatur Sipil Negara ...