Pengurus PDNU dan HPN Karawang Segera Dilantik

KARAWANG – Dalam rangkaian Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) dan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Karawang yang akan diselenggarakan di Hotel Novotel Karawang pada Hari Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang.

PDNU sendiri akan mengadakan Kuliah kebangsaan dan Seminar Emergency Daily Practice Update, sedangkan untuk HPN dan warga nahdliyin umum bisa mengikuti kuliah Kebangsaan serta bisnis go public.

Acara akbar gabungan ini bertujuan untuk memantapkan nilai-nilai kebangsaan NKRI bagi dokter Aswaja yang tergabung dalam PDNU, seminar Kedokteran adalah untuk memantapkan profesionalisme dokter Aswaja untuk selalu melakukan update keilmuan sesuai dengan perkembangannya. Untuk HPN sendiri akan membahas tentang trend bisnis go public yang lagi update sekarang.

Sebagai pembicara dalam acara ini, antara lain dr. Muhammad S. Niam FINACS, M.Kes, Sp.B-KBD (Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU), Ir. H. Abdul Kholik, M.M (Ketua PP-HPN), KH. Muhammad Haris (Majlis Kanzus Sholawat Pekalongan), KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Ketua PWNU Jawa Barat), KH. Ahmad Ruhyat Hasby (Ketua PCNU Karawang), serta dr. Argen R.S Rombot (Ketua PC-PDNU Karawang) dan H. Muhammad Hasyim, ST. (Ketua PC-HPN Karawang) sebagai Shohibul bait acara tersebut.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian seremonial Silaturahmi Daerah (Silatda) PDNU Karawang ke-1, Sewindu HPN serta turut memeriahkan perayaan Hari Santri Nasional 2019, tutup Ketua Panitia Acara PDNU-HPN, dr. H. Sri Raharjo, SH, MH, MMRS dan H. Taufik Ardani, S.Ag, M.A. secara bersamaan. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...