Anggota DPRD Provinsi Banten Lakukan Kungker ke Kantor BNNK Karawang

KARAWANG – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, pada hari Jum’at (25/10) bertempat di Kantor BNNK Karawang, Jl. Husni Hamid No.24, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja tersebut, langsung diterima oleh Kepala BNNK Kabupaten Karawang, AKBP M Julian bersama seluruh Kasi BNNK Karawang.

Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian mengatakan kunjungan 7 anggota DPRD Provinsi Banten tersebut ke Kantor BNNK Karawang dalam rangka kunjungan kerja guna menggali informasi lebih dalam terkait penanganan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Karawang.

“Kita lakukan shering dalam hal P4GN di wilayah Karawang, untuk nantinya bisa diterapkan di wilayah Provinsi Banten,”Kata Kepala BNNK karawang, AKBP M Julian, Jum’at (25/10).

Lanjut Julian, dari hasil kunjungan kerja tersebut, anggota komisi 1 DPRD Provinsi Banten akan mencontoh sinergitas Pemkab Karawang, DPRD karawang, intansi terkait lainnya serta seluruh masyarakat karawang yang telah melaksanakan program P4GN dan terbitnya Perda No 9 th 2019 tentang Fasilitasi program P4GN di Kabupaten Karawang.

Sementara itu, salah satu ketua rombongan DPRD PropinsI Banten mengungkapkan tujuan kunjungan kerja ke BNNK Karawang adalah dalam rangka mengambil contoh bagaimana cara kinerja BNNK Karawang dalam mengatasi pencegahan bahaya Narkoba dan kalau memang ada yang bagusnya akan diterapkan sebagai contoh di tingkat Propinsi maupun Kabuten di Banten.

“Kunjungan ini dalam rangka menimba ilmu bagaiman cara kerja dari BNNK Karawang dalam mencegah bahaya Narkoba dan nanti akan kami terapkan di tingkat propinsi maupun kabupaten di wilayah Banten ,” jelasnya

Di sela- sela kunjungan para Anggota Dewan Propinsi Banten bersama Ketua BNNK Karawang dan Anggota Dewan Kab Karawang melakukan makan bersama dan saling bercengkrama saling tukar pikiran dan membahas bangaimana cara- cara menanggulangi bahaya Narkoba.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...