Selingkuh Membawa Petaka! Pria di Tasik Tewas Dikeroyok

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang pria di Tasikmalaya, Jawa Barat dianiyaya hingga tewas pada Jumat (25/10/19) siang. Korban diketahui bernama HS (35) warga Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan tewas oleh istrinya, korban diketahui dijemput oleh seorang pria dari rumahnya. Korban kemudian menggunakan motor berangkat bersama sejumlah pria yang mengendarai mobil.

Berjam-jam tidak pulang, istri korban Lia (33) mencari keberadaan suaminya. Ternyata korban sudah sekarat di sebuah lahan kosong yang masih berada di Desa Cikuya.

“Kakak saya itu dijemput sama yang brewokan, saya enggak tau siapa. Taunya pas sudah lama enggak pulang, habis Jumatan dicek kakak saya sudah tewas berdarah di kebun,” ucap Devi, adik kandung korban di kamar mayat RSUD dr Sukarjo Tasikmalaya, Jumat (25/10/19).

Mendapati korban tewas tragis, istri dan adik korban langsung jatuh pingsan. Mereka tak kuasa menahan kesedihan melihat korban yang sehat bugar, akhirnya ditemukan tak bernyawa dengan luka lebam di kepala serta hidung mengeluarkan darah, dikutip detiknews.com.

Sementara itu, polisi sudah mengamankan satu orang terduga pelaku untuk dimintai keterangan. Beberapa orang yang diduga terlibat masih dalam pengejaran.

“Kami sudah amankan satu pelaku, motif masih didalami yah, tunggu pemeriksaan menyeluruh,” ucap Akp Siswo D Tarigan, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Meski belum dipastikan, dugaan sementara penyebab tewasnya korban akibat motif perselingkuhan. Korban dituduh selingkuh oleh istri kakak pelaku  akhirnya bercerai.

“Pengakuan tersangka itu korban selingkuh,” Ujar Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng.

Sementara jasad bapak satu orang anak ini masih berada di kamar mayat RSUD dr Sukarjo sambil menunggu proses autopsi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpolair Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi di Tengah Waduk Jatiluhur

PURWAKARTA – Kejar target, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta membuat ...