Pemkab Karawang Peringati Hari Sumpah Pemuda

KARAWANG– Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan bahwa perjuangan dan semangat pemuda pada jaman terdahulu perlu diteladani oleh pemuda masa kini ,yaitu dengan menunjukan kontribusi nyata bagi bangsa.

“Dulu pemuda berjasa untuk mempersatukan bangsa dalam sumpah pemuda,dan untuk pemuda masa kini harus kreatif, dan memiliki daya saing agar bisa berkontribusi untuk bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Karawang,” kata Bupati Karawang.

Menurutnya ,memang saat ini sudah banyak anak muda Kabupaten Karawang yang memiliki kontribusi bagi daerah,seperti Olahraga dan hasil karya kreatif mereka lainnya,serta melalui berbagai kegiatan yang mereka adakan. Hal ini menunjukan bahwa anak muda Karawang mampu berdaya saing.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada pemuda-pemudi kabupaten karawang.Semoga terus berkarya untuk bangsa,”ucapnya dengan semangat.

Disamping itu,Bupati juga menyampaikan kepada para pemuda dan pemudi untuk tidak termakan isu-isu yang beredar di media sosial ,serta jauhi narkoba dan hal-hal yang dapat mengganggu belajar mengajar di Sekolah. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...