Diantar Ibunya Pakai Motor, Siswi SMA 2 Karawang Tewas Terlindas Truk

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang pelajar putri SMA di Karawang, berinisial AP, meninggal dunia setelah terlindas truk boks di Jembatan Citarum Tanjungpura Karawang Barat, Kamis (21/11/2019). Lokasi kejadian berada tepat di wilayah perbatasan Kabupaten Bekasi.

Kejadian nahas kecelakaan itu ramai dibagikan warga netizen di grup facebook. Seperti yang diuplod akun andriee. Akun itu menuliskan kejadian laka lantas yang terjadi sekitar pagi hari tadi.

Berikut isi tulisannya; Jembatan Bojong_Tanjung pura. Menelan Korban. Innalillahi wainnaillaihi rodjiuuun…!! Telah terjadi kecelakaan ini hari,,Seorang ibu yg mengenakan pakaian warna merah sedang mengantarkan anaknya sekolah kearah karawang dg membawa motor. Ia menyenggol kendaraan lain dan terjatuh. Putri nya masuk ke kolong mobil box besar dan terlindas. Korban meninggal di tempat. Info yg kami ketahui,,,.. Ibu ini memanggil_mangil putri nya… Dg menyebut “Anissa”…Semoga di terima amal ibadahnya. Dan keluarga yg di tinggalkan semoga di berikan ketabahan….!!!.

Dari pantauan Fakta Jabar, uplod akun andriee atas kejadian laka lantas itu ramai dikomentari warga netizen. Ada yang menyebut korban tewas merupakan siswi kelas dua di SMA 2 Lamaran. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelayanan Rehabilitasi Medik RSUD Karawang

Karawang – Rumah Sakit Umum Daerah Karawang memberikan pelayanan rehabilitasi ...