Dua Motor Saling Serempet di Jayakerta, Satu Pemotor Tewas

KARAWANG– Seorang pelajar akhirnya meregang nyawa dalam perawatan usai kendaraan sepeda motor yang dikendarai terlibat kecelakaan maut di jalan Raya Kampung Kemiri, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, kamis (21/11) sekitar pukul 10.00 wib.

Korban diketahui bernama Eka Bima (15), warga Kecamatan Jayakerta. Korban meninggal usai mendapat perawatan di RS Proklamasi Rengasdengklok karena menderita luka parah dibagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, iptu Sabar Santosa mengatakan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nopol T 5672 HI yang di kendarai korban tengah berjalan dari arah Kemiri menuju arah Jayakerta dan pada saat di tkp, korban berjalan terlalu ke arah kanan hingga akhirnya menyerempet Kendaraan sepeda motor tidak dikenal yang berjalan dari arah berlawanaan.

“Akibat kejadian tersebut, korban terjatuh dan mengalami luka parah pada bagian kepala,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, iptu Sabar Santosa.

Lanjut Sabar, Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Proklamasi Rengasdengklok guna mendapatkan perawatan, namun nahas, nyawa korban tidak tertolong.

“Korban meninggal dalam perawatan,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...