Semarak HUT PGRI ke 74 Kecamatan Pedes

KARAWANG – Peringati HUT PGRI ke 74,  Korwil Cambidik Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang gelar rangkaian kegiatan turnamen, dari mulai pertandingan sepak bola, bola voly, tenis meja, bulu tangkis, catur dan gerak jalan.

“Juara lomba mendapat berbagai hadiah. Seperti ada kulkas, sepeda, kipas angin, jam dinding dan payung,” kata Asep Supriyatna, Ketua PGRI Kecamatan Pedes, Kamis (21/11). 

Masih kata Asep, untuk memperingati HUT PGRI ke 74 Kecamatan Pedes baru kali ini acara kegiatan dilangsungkan dengan penuh kegiatan.

“Pastinya lebih meriah dari tahun lalu. Pasalnya rangkaian gerak jalan dikuti dari mulai kepsek dan guru dari PAUD, SD, SMA dan perangkat desa dan kecamatan,”  katanya.

“Jumlah dari mereka ada sepuluh ribu dua ratus delapan puluh orang. Nanti tanggal 24 november acara ini dilanjutkan keacara Goyang Karawang dan tanggal 25 ke Bekasi mengikuti acara Hari Guru Nasional yang akan dihadiri oleh presiden,” ujarnya.

Salim, Korwil Cambidik Pedes menambahkan, memperingati HUT PGRI merupakan kegiatan rutin tahunan. “Oleh karena itu, bukan saja dihadiri oleh ketua dan anggota PGRI saja melainkan semua guru sekecamatan pedes hadir. Tujuan dari mereka selain mempeerat tali silaturahmi juga untuk memeriahkan HUT PGRI yang ke 74 tahun.

Harapan kami selaku Korwilcambidik Pedes agar supaya kinerja kepsek dan guru kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya. Karena kepsek dan guru sudah dibekali yang namanya soal penguatan, akreditasi ditambah dengan diklat. Semoga PGRI Karawang kedepan lebih maju dan jaya nan abadi,” kata Salim sambil tertawa. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pencipta Komik dan Kartun Anime “Dragon Ball”, Akira Toriyama Meninggal Dunia

Faktajabar.co.id – Pencipta komik dan kartun anime “Dragon Ball”, Akira ...