Sampaikan Aspirasi, Fordas Cilamaya Mau Menghadap Presiden Jokowi

FAKTAJABAR.CO.ID – Sebanyak 7 stafsus milenial itu adalah Adamas Belva Syah Devara (29) – Founder dan CEO Ruang Guru, Putri Tanjung (23) – Founder dan CEO Creativepreneur, dan Andi Taufan Garuda Putra (32) – Founder dan CEO Amartha.

Kemudian Ayu Kartika Dewi (36) – Pendiri Gerakan Sabang Merauke, Gracia Billy Mambrasar (31) – Pendiri Yayasan Kitong Bisa, Duta Pembangunan Berkelanjutan Indonesia, Angkie Yudistia (32) – Pendiri Thisable Enterprise, dan Aminuddin Maruf (33) – Mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII).

Muslim Hafidz sebagai Ketua Presedium FORDAS Cilamaya Berbunga mengatakan, FORDAS Cilamaya Berbunga sangat apresiasi atas terpilihnya Aminudin Maruf sebagai stafsus Presiden RI, selain sebagai mantan ketua umum PB PMII, tum Amin adalah putra daerah asal Pakisjaya Karawang.

“Semoga dengan terpilihnya aktifis putera daerah asal karawang ini, sungai Cilamaya yang tercemar limbah berbahaya industri puluhan tahun dapat dibantu olehnya dengan mengkomunikasikan secara langsung kepada Presiden Jokowi,” katanya.

Kedepan, kepala desa yang berada di Daerah Aliran Sungai Cilamaya baik yang ada di Subang, Karawang dan Purwakarta dan Fordas Cilamaya Berbunga akan menghadap secepatnya untuk menyampaikan aspirasi.”Nanti kita akan menghadap beliau secepatnya,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...