Guntar Mahardika “Kuda Hitam” Musda KNPI Karawang

KARAWANG – Periodesasi pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang habis tahun 2019. Sehingga waktu dekat ini akan dilangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Karawang. Namun sayangnya kandidat yang bakal mencalonkan masih malu-malu untuk muncul publik. Bahkan ada yang “intip” kekuatan kandidat untuk menjadi lawannya di pesta demokrasi organisasi kepemudaan tersebut.

Yang saat ini baru muncul dan menyatakan kesiapan mencalonkan adalah Guntar Mahardika. Sosok pemuda Ketua GM Kosgoro ini mengaku akan mencalonkan sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang periode mendatang.

“Inshaa Allah, saya siap untuk mencalonkan Ketua DPD KNPI Karawang,” ungkap Guntar Mahardika, disampaikan kepada wartawan pekan lalu dalam silaturahminya di Sekretariat PWI Karawang Jalan Malabar Kelurahan Karangpawitan, Karawang.

Guntar yang disebut-sebut bakal menjadi “kuda hitam” dalam pertarungan KNPI sudah melangsungkan konsolidasi ke sejumlah OKP yang memiliki hak pilih dalam Musda tersebut. Bahkan Guntar mengaku sudah 30 persen OKP yang dijumpainya.

“Konsolidasi dan silaturahmi masih kita langsungkan ke tiap OKP khususnya yang punya hak pilih. Tak lupa juga, saya silaturahmi ke senior-senior KNPI Karawang dilakukan,” kata Guntar.

Pria yang merupakan anak kandung dari Dadang S Muchtar (Bupati Karawang periode 2005-2010), mulai tertarik dan berkeinginan menjadi pucuk pimpinan di KNPI baru-baru ini. Pasalnya ingin ada suatu perubahan signifikan ditubuh KNPI dalam melakukan pebinaan terhadap pemuda di Karawang.

Sebab itu, Guntar membentuk tim kecil yang mengatur strategi pemenangan untuk memuluskan niatan ia menjadi pucuk pimpinan di organisasi kepemudaan.

“Mohon dukungan dan do’anya dari semuanya,” tandas Guntar.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...