Bondan Prakoso Meriahkan Diesnatalis Fisip Unsika

KARAWANG – Diesnatalis 1 Dekade Fisip Unsika yang diselenggarakan Rabu (27/11/2019) di Rooftop Technomart Karawang mampu mengguncang Karawang dengan dihadirkannya Bondan Prakoso. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fisip Unsika ini pertama kalinya diselenggarakan di luar Kampus Unsika yakni di Rooftop Technomart Karawang dan mencapai kurang lebih 700 penonton.

Fahmy Wiliam, Ketua Pelaksana acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan juga penonton yang sudah hadir memeriahkan acara tersebut.

“Dengan rangkaian acara opening ceremony yang dibuka oleh pendiri Fakultas dan Dekan Fisip Unsika serta jajaran civitas dengan simbolik melakukan pemotongan tumpeng dan meniup lilin kue ulang tahun,” katanya.

Acara puncak berlangsung mulai dari band regist dari mahasiswa,special performance sampai guest star Bondan Prakoso. “Semua rangkaian acara berjalan dengan baik dengan bantuan sponsorship dan media partner serta Kapolres Karawang dan PMI Karawang,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...