Emak Sri Pimpin Kembali KPPI Karawang

KARAWANG – Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang secara resmi kembali memilih Hj.Sri Rahayu Agustina SH sebagai Ketua KPPI Kabupaten Karawang periode 2019-2022.

Emak Sri sapaan akrabnya yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat secara mufakat dipilih oleh 10 utusan unsur partai Politik yang ada di Karawang. Dalam acara yang berlangsung di Hotel AkhsayaTelukjambe Timur, Jumat (6/12/2019) dihadiri sekitar 100 orang peserta dan unsur peninjau. Kegiatan tersebut dipadukan juga dengan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan perempuan dengan tema “Kepemimpinan Perempuan Karawang untuk Karawang Lebih Sejahtera”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas P3A Karawang Abdul Aziz,M.Si, Kepala Dinas P3A Propinsi Jawa Barat, Komisioner KPUD Karawang dan Lembaga Pemerhati Perempuan di Karawang.

Dalam sambutannya Sri menyampaikan bahwa KPPI kedepan bertekad untuk menciptakan Ketua DPRD karawang dari unsur perempuan.

“Kita akan membuat program agar legislator perempuan baik tingkat kabupaten, propinsi maupun DPR RI Dapil Karawang bisa lebih meningkat dari hasil pemilu 2019,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...