Jumat Berkah, Kapolsek Telukjambe Barat Beri Tali Asih Pada Lansia

KARAWANG– Program kemitraan Polri dan masyarakat lewat kegiatan bakti sosial dan Jumat Barokah yang dilaksanakan Polsek Telukjambe Barat tampak terus menyentuh masyarakat.

Tidak semata peduli pada masyarakat penyandang cacat, Polsek Telukjambe Barat juga memberikan tali asih kepada para masyarakat lanjut usia (lansia) yang hidup sebatang kara.

kegiatan “Baksos Jum’at Berkah” ini dilaksanakan Kapolsek Telukjambe Barat beserta Jajaran & Bhayangkari pada hari Jumat di minggu pertama bulan Desember.

Pada kegiatan jumat berkah kali ini kapolsek beserta jajaran & bhayangkari mengunjungi warganya di desa wanakerta dan desa wanajaya.

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Herwit Yuanita mengatakan, kali ini, jajaran Polsek Telukjambe Barat mengunjungi dua lansia yang hidup sebatang kara diantaranya Ibu Cami seorang janda yang menghidupi dirinya sendiri dengan berjualan, naasnya saat berjualan beliau mengalami musibah yaitu digigit anjing.

“Yang kedua adalah Ibu Bonan seorang lansia yang tinggal sebatang kara dengan rumah kecil bantuan dari desa,” kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Herwit Yuanita.

Adapun barang-barang yang diberikan kepada keluarga Ibu Cami dan Ibu Bonan kali ini adalah paket Sembako. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Herwit Yuanita.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...