Wahana Hiburan Outdoor Terbesar Karawang Ada di Passar Festival Galuh Mas

KARAWANG – Galuh Mas Karawang kembali menghadirkan perhelatan akbar dengan nama Passar Festival (Passfest) di area Street Carnival, Galuh Mas. Acara ini akan berlangsung 12 Desember 2019 sampai dengan 12 Januari 2020 mendatang.

Street Carnival yang notebene pernah menjadi lokasi event Pekan Raya Karawang (PRK) dipilih karena mendukung konsep Passar Festival yang mirip seperti Pekan Raya Karawang, yaitu mengusung tema wahana hiburan outdoor terbesar di Karawang.

Rizki Setiawan, Ketua Pelaksana Passar Festival mengatakan, Passfest menjadi event terbesar Galuh Mas yang menutup tahun 2019 dan membuka tahun 2020 dengan menyuguhkan beragam hiburan rakyat di antaranya wahana permainan anak dan dewasa dari Fun World, festival kuliner, bazar fashion, event, karnaval, artis performance, rumah hantu, dino show 4D.

Hadir juga Bazar Durian dengan beragam promo menarik pada jam tertentu yang kian melengkapi area festival kuliner di Passar Festival Karawang. Tidak hanya itu, pengunjung Passfest juga dimanjakan dengan keberadaan taman lampion dan sejumlah spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga.

“Passar Festival menyuguhkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Target pengunjung kami tidak hanya masyarakat Karawang, tapi juga masyarakat Cikarang, Purwakarta, Subang, dan Bekasi,” ujar Rizki.

Bekerjasama dengan tenant penyedia jasa layanan wahana permainan yang ada di tiga Mall Galuh Mas yaitu Fun World, pengunjung Passfest dapat menikmati lebih dari 10 wahana yang tersedia seperti Bom Bom Car, Savari Adventure, Samba Pesawat, Mary Go Round, Magic Bike, Midway, Mary Go, Jurasic Swing, Balon Loncat, Spider Web, Sky Race, dan The Secret Garden.

Demi memanjakan pengunjung Passfest, imbuh Rizki, Galuh Mas ikut menghadirkan event seru yang berbeda-beda setiap harinya selama Passfest berlangsung. Passfest juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya Utopia, Lyla Band, Andika eks Kangen Band, Jihan Audy, dan Feby Putri yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan dan hari-hari tertentu.

Tedjasuria, Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas menyebutkan, perhelatan akbar Passar Festival Karawang hadir sebagai bentuk inovasi Galuh Mas untuk memberikan ruang hiburan yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya. Passfest dianggap sangat cocok untuk didatangi semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali, sehingga dapat menjadi alternatif lain untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

“Passar Festival merupakan hiburan yang sangat merakyat. Jadi kami yakin pengunjung tidak akan menyesal berkunjung ke Passar Festival,” tegasnya.
Passar Festival Karawang buka setiap hari mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB dan malam tahun baru buka dari pkl 14.00 – 00.00 WIB. Harga tiket masuk Passar Festival hanya Rp 20.000/orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp 25.000/orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Bagi pengunjung yang sudah datang ke Passar Festival dan sempat melakukan sesi foto baik selfie maupun wefie, Galuh Mas menyediakan hadiah menarik yang akan di undi di akhir periode. Caranya mudah, cukup mempublish foto keseruan selama berkunjung di Passfest ke sosial media Instagram pribadinya, dengan memberikan tag ke official instagram Galuh Mas yaitu @galuhmaskarawang dan menyematkan tagar #PassarFestivalKarawang lengkap dengan caption semenarik mungkin.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...