Kapolres Sukabumi Himbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Tanpa Miras

FAKTAJABAR.CO.ID – Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengajak warga dan wisatawan yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Sukabumi tanpa mengonsumsi minuman keras. Warga diimbau untuk mengisi perayaan tahun baru dengan hal yang lebih positif tanpa mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Wisatawan yang nanti akan berkunjung ke Sukabumi dalam rangka berlibur menikmati akhir tahun saya mengajak mari kita lewati pergantian tahun dengan kegiatan positif tidak berlebihan. Hindari aktivitas yang mengganggu keamanan, rayakan dengan asyik tanpa merugikan orang lain,” kata Nuredy kepada awak media.

Nuredy akan menempatkan anggotanya di titik-titik keramaian pengunjung, di lokasi wisata dan hiburan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi yang diprediksi akan terjadi lonjakan kunjungan.

“Kami sangat mendukung untuk Sukabumi bisa melaksanakan zero alcohol. Apalagi menjelang Tahun Baru untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Dengan memasuki malam pergantian tahun sering terjadi adanya tindakan kejahatan bahkan hingga meninggal dunia akibat miras ini. Sehingga kami berkomitmen untuk terus mencegah melakukan berbagai upaya dalam melaksanakan cipta kondisi,” ucapnya.

Nuredy juga mengingatkan soal narkoba yang saat ini menurutnya sudah masuk ke semua golongan usia dan profesi tanpa pandang bulu.

“Narkoba sudah masuk ke anak-anak pelajar, mahasiswa, Polri, TNI, Pemda. Makanya saya juga mengajak kepada semua untuk memerangi peredaran Narkoba, ini sudah semacam jaringan. Kami, Polri akan berupaya terus untuk memberantas peredaran hingga ke akarnya,” lanjut dia.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...