Masuk Ke Kolong Truk, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas

KARAWANG– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jend Sudirman Kampung Sukamulya, Rt 01/09, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Sabtu (28/12) sekitar pukul 06.30 wib. Sebuah Truck Box Nissan alami pecah ban hingga mengakibatkan sebuah kendaraan sepeda motor Yamaha Xeon oleng dan tersrempet Truck Box Nissan yang berjalan searah.

Peristiwa tersebut menewaskan pengendara sepeda motor bernama Didin Wahyudin (52) warga Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek dengan kondisi kendaraan masuk ke kolong truk.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, kecelakaan berawal saat sebuah mobil Truck Box Nissan Nopol L 9070 UZ yang dikemudikan ISMOYO warga Rembang, Jawa Tengah mengalami pecah ban belakang bagian kirinya, korban yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Xeon Nopol T 4546 MQ yang berada di lajur kanan tidak dapat menguasai kemudi dan oleng ke lajur kanan dan terserempet oleh kendaraan Kendaraan Truck Box Nissan Nopol L 9070 UZ yang berjalan searah di lajur kanan.

“Korban meninggal ditempat,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa saat dikonfirmasi Fakta Jabar, Sabtu (28/12).

Lanjut Sabar, diduga karena terkejut mendengar suara pecah ban dan jarak sudah dekat dengan pengemudi mobil sehingga korban panik tidak bisa mengendalikan kemudinya dan hilang keseimbangan, tabrakan pun terjadi. Kecelakaan ini membuat korban mengalami luka parah dan masuk ke kolong truk dan akhirnya meninggal dunia.

Diungkapkan Iptu Sabar, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini.

“Sementara kita amankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Unit Laka Lantas Polres Karawang untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...