Malam Pergantian Tahun, Dirut Pertamina Sapa Satgas Nataru di Tanah Air

JAKARTA – Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengisi pergantian tahun dengan menyapa seluruh pekerja Pertamina yang bertugas sebagai Satgas Natal dan Tahun Baru (Nataru) di seluruh Tanah Air.

Dalam kegiatan tersebut Nicke didampingi Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid, dan Direktur Keuangan Emma Sri Martini, serta jajaran manajemen di lingkungan Pertamina mengawali dengan kunjungan ke Integrated Terminal Jakarta di Plumpang.

Nicke dan jajaran Direksi menyapa pekerja dengan membawakan buah tangan dan menyemangati pekerja yang bertugas.

“Tetap semangat melayani masyarakat, bangga saya melihat energi-energi muda Pertamina terus memantau penyaluran untuk kelancaran liburan akhir tahun,” kata Nicke.

Usai menyapa pekerja, Nicke melanjutkan memimpin video conference dengan pekerja Pertamina di seluruh Indonesia. Tampak beberapa Direksi lain menyebar di berbagai daerah ikut serta dalam satgas di Fuel Terminal maupun di Refinery Unit, serta di kapal tanker Pertamina.

Dalam sambutannya Nicke memberikan apresiasi kepada seluruh tim Satgas yang bertugas baik di lapangan maupun di pusat pengendalian komando dan terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholders utk kelancaran selama libur natal dan tahun baru.

“Secara umum pelayanan yang diberikan Pertamina lancar, tetapi ini belum selesai karena kita masih harus menjaga sampai arus balik awal tahun. Jangan lupa safety tetap menjadi prioritas,” pungkasnya.

Pada malam Tahun Baru, Pertamina MOR III telah menyiapkan berbagai strategi penyaluran distribusi BBM dan LPG, terutama di kawasan wisata, serta titik konsentrasi perayaan pergantian tahun.

Sejak pagi, pasokan BBM di Puncak dan Jakarta telah terpenuhi, menempatkan mobile storage atau mobil tanki yang terisi penuh di beberapa SPBU rawan kemacetan, serta armada layanan antar Pertamina Delivery Service. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, juga sebagai alternatif bagi wilayah yang memberlakukan car free night. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...