Peristiwa Pembacokan di Pangulah, Polisi Amankan 9 Orang

KARAWANG – Terkait aksi pembacokan di Pangulah, Kecamatan Cikampek pada malam tahun baru 2020 yang mengakibatkan dua korban luka parah dan harus menjalani perawataan intensif, polisi berhasil mengamankan 9 orang yang diduga menjadi pelaku pembacokan.

“Kedua korban tengah berbelanja disebuah warung di daerah Pangulah saat peristiwa itu terjadi,” kata Kapolsek Cikampek, Kompol Suprawadi melalui Kanit Reskrim Iptu I Putu Asti kepada Fakta Jabar saat dihubungi pesan singkat, Rabu (1/1).

Lanjut Kapolsek, usai mendapat laporan pihaknya memerintahkan unit reskrim Polsek Cikampek untuk langsung bergerak mengejar para pelaku hingga akhirnya 9 orang berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Mapolsek Cikampek.

“Iya benar, kami mengamankan 9 orang terduga pelaku pembacokan di daerah Patokbeusi, Kabupaten Subang,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Cikampek, Iptu Putu mengungkapkan, untuk kronologisnya pada Rabu (1/1) sekitar pukul 02.30 wib, di tkp korban sedang berbelanja di warung. Kemudian melihat segerombolan orang sedang mengalami perkelahian, lalu korban menolong temannya akan tetapi terjatuh dan langsung dipukul oleh orang yang tidak dikenal.

Menurut I Putu, para pelaku menggunakan kayu balok ke arah muka satu kali, dan membacok tangan kanan korban sebanyak dua kali, dan membacok punggung korban sebanyak satu kali. Kemudian korban menyelamatkan diri dan dibawa ke rumah sakit oleh temannya.

“Sampai saat ini kami masih mendalami kasus ini dan melakulan pemeriksaan kepada 9 orang diduga pelaku pembacokan,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...