Selain Cellica, NasDem juga Lirik Haji Aep

KARAWANG – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Karawang belum menentukan pilihan atau rekomendasi terhadap salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati Karawang pada Pilkada ini. Partai yang dipimpin Dian Fahru Jaman, Ketua DPD NasDem Karawang tersebut masih mencari figur yang akan direkomendasikan ke DPP NasDem.

Bahkan Dian mengakui, sementara ini dukungan kepada Cellica Nurrachadiana. Komunikasi sudah dilakukan dengan Partai Demokrat.

“Itu baru komunikasi dan rapat internal di kabupaten saja. Belum diajukan ke DPP. Karena ada calon lain yang memang diperhitungkan, contohnya H. Aep Syaefulloh dari kalangan pengusaha,” kata Dian Fahru Jaman, diacara reses anggota DPR RI Saan Mustopa, Kamis (2/01/2020) di Sekretariat NasDem Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat.

Dian mengatakan, jika terjadi koalisi dengan Demokrat ia harapkan kader NasDem yang mendapingi Cellica Nurrachadiana. Apabila dari kader tidak memungkinkan bisa dari luar kader yang diusung NasDem untuk menjadi wakil bupatinya.

“Proses komunikasi terus kita lakukan. Rencananya kita juga akan ada penjaringan. Hasilnya baru kita akan bawa ke DPP untuk rekomendasi,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa. Menurutnya saat ini masih survey bakal calon yang akan di rekomendasikan NasDem.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...