Dua Pejabat Struktural DPPKB Purna Bakti, Plt Kadis Mutasikan Koord KB Kecamatan

KARAWANG – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang melepas purna bakti 2 orang pejabat struktural. Endang Samsul Bahri, Kabid KB dan Rukoyah, Kasi Pemberdayaan Ekonomi yang memasuki purna bakti di awal tahun 2020 ini.

Acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana di aula DPPKB, Jumat (3/1/2019) ini dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural yang ada, para koordinator dan petugas administrasi Satpel PPKB kecamatan.

Endang SB yang mengabdi sejak masih BKKBN ditahun 1984 memulai karir sebagai PLKB, Kepala UPTD KB, Kasubbag Lrogram dan berakhir selaku Kabid KB.

“Kesan dan pesan nya meminta jajaran DPPKB yang masih aktif untuk terus belajar dan meningkatkan kinerja, loyal kepada pimpinan dan amanah,” kata Endang.

Sementara itu Hj Rukoyah yang mengabdi sejak tahun 1983 banyak mengurusi masalah adminisrasi dan keuangan, dan baru sejak 2015 menjadi Kasubbag Keuangan. Terahir kasi pemberdayaan ekonomi keluarga.

Pada kesempatan yang sama, Plt kadis PPKB, Hj Sofiah. Mengambil sumpah 4 orang Koordinatior, yakni Yaya Wiganda yang sebelumnya memimpin Kecamatan Jatisari alih tugas ke Kecamatan Lemahabang, di ganti oleh Euis Lela yang sebelumnya Penyuluh KB.

Sementara Ade sanusi yg sebelumnya di Kecamatan Lemahabang ke Kecamatan Tirtamulya, menggantikan Nanik Sulastri yang alih tugas ke Cikampek.

Sementara Farida yang sebelumnya di Cikampek atas permohonan sendiri berhenti. Sementara itu Tuti Mulyati yang sebelumnya Penyuluh KB dikukuhkan menjadi koordinator di Telukjambe Barat.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...