Lakukan Studi Banding ke Karawang, DPW FK-PKBM Lampung Kunjungi PKBM Assolahiyah

KARAWANG– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Provinsi Lampung berkunjung ke PKBM Assolahiyah Karawang di Dusun Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (4/1) pagi.

Kunjungan ini merupakan ajang studi banding sekaligus silaturahmi antara penggiat pendidikan dan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan wawasan berorganisasi yang diikuti mahasiswa oleh Perwakilan Kabupaten dan Kota Se Provinsi Lampung.

Ketua Rombongan Studi Banding, Joko Priatna,MM mengucapkan terimakasih atas sambutan baik pihak bersedia yang menerima Kunjungan DPW FK-PKBM Lampung.

“Melalui Kunjungan Universitas ini, kami berharap dapat mempererat silahturahmi antar Penggiat Pendidikan nonformal khususnya PKBM, serta membangun hubungan kerjasama yang baik antar PKBM. Selain itu, juga menambah ilmu dan wawasan para Pengelola untuk lebih mengembangkan PKBM nya masing-masing,” Kata Joko Priatna,MM, Sabtu (4/1).

Direktur PKBM Assolahiyah Karawang, Heru Saleh,MPd juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah memilih PKBM Assolahiyah sebagai tempat kunjungan.

“Saya sangat mengapresiasi Kunjungan DPW FK-PKBM Lampung dan kami berharap kunjungan ini bisa mengembangkan mutu dan kualitas pendidikan non formal di Lampung dan Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BKPSDM Beri Sanksi Oknum PPPK dan Tenaga Honorer, Ini Pelanggarannya 

Karawang – Sepanjang tahun 2024 BKPSDM telah memberikan Sanski dan ...