Dewan Meitri Sumbang Korban Banjir Cilamaya

KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Hj. Meitri Citra Wardani, SH. asal Partai Hanura, Sabtu (11/1) siang, terjun langsung ke lokasi bencana banjir di Cilamaya.

Kedatangannya kelokasi ingin melihat langsung kondisi bencana sekaligus memberikan bantuan berupa Beras, Mie Instan, Biskuit dan Obat-obatan kepada korban yang terdampak.

“Saya turut prihatin dan berduka atas musibah ini. Semoga warga yg terkena bencana diberikan kesabaran dan segera dipulihkan kondisinya agar lekas kembali beraktivitas,” ucap Bendara Fraksi Pangkal Perjuangan tersebut.

Kedatangannya kali ini disambut langsung oleh warga, tim penanggulangan bencana seperti BPBD, PMI dan pihak Kecamatan.

Rosyid, Sekretaris Camat Cilamaya Wetan sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran Metri dilokasi kejadian.

“Kami sangat tersanjung atas kehadiran Ibu Metri. Sebagai salah satu wakil rakyat memang sudah semestinya turun dan melihat langsung kondisi warganya yang terkena musibah,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, agar apa yang dilakukan Meitri bisa dilakukan juga oleh dewan-dewan lain.

“Ini jelas akan mengembalikan semangat atau mental masyarakat, khususnya yang terkena dampak bencana,” pungkasnya.

Banjir di bagian utara Karawang itu diketaui berasal dari luapan Sungai Cilamaya yang bertemu dengan luapan anak Sungai Kecepet, Jumat (10/1) dini hari. Akibatnya ribuan rumah yang tersebar di 12 desa terendam antara lain Desa Tegalwaru, Mekarmaya, Cilamaya, Muara, Muara Baru, hingga Cikarang. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...