Kecamatan Kutawaluya Gelar Sertijab

KARAWANG – Pemerintah Kecamatan Kutawaluya lakukan serah terima jabatan menindak lanjuti rotasi dan mutasi yang dilakukan oleh Bupati Karawang, Senin (13/01).

Kepala Seksi PMD Kecamatan Kutawaluya , Khaerul Bahri menyerahkan jabatan kepada Sarmo, sementara Khaerul Bahri menjadi Sekretaris kecamatan Karawang Barat, kepala seksi Pemerintahan Dartum, menyerahkan jabatan kepada Dedi Sugandi sementara Dartum menjadi kepala Puskesmas Pasirukem, Kasubag Dalprog Susandi diganti oleh Sahrom.

Camat Kutawaluya, Rochman mengatakan bahwa proses mutasi dan rotasi dilingkungan kecamatan Kutawaluya yang dipimpinnya merupakan hal biasa dan bentuk tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan Bupati Karawang kepada setiap ASN yang berada di seluruh kecamatan Kabupaten Karawang.

“Kepada pejabat yang baru lebih ditingkatkan lagi, terutama kaitan tugas- tugas di bidang Pemdes dan pemerintahan, karena akan dilaksanakan Pilkades agar SPJ-Spj segera diselesaikan,” ucapnya.

Dikatakannya, Kecamatan Kutawaluya tahun 2020 ini akan menggelar Pilkades di desa Sindangsari, oleh karena segala sesuatunya haru segera diselesaikan, sehingga Pilkades bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kaitan dengan SPJ untuk tahun 2019 agar segera diselesaikan, khususnya desa Sindangsari agar pejabat yang baru bisa egsra berkoordinasi dengan panitia 11, TNI babinsa, dan Polri Bhabinkamtibmas agar pilkades biar berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara itu, Khaerul Bahri menambahkan dirinya berpesan agar penggantinya bisa lebih baik lagi dari dirinya dalam menjalankan tugas sebagai kasi PMD, yang berhubungan langsung dengan kepala-kepala desa.

“Yang perlu diperhatikan agar selalu mengingatkan kepala desa agar segera menyelesaikan semua SPJ nya dan juga mengecek fisik pembangunannya agar dana desa bisa terserap maksimal dan dirasakan masyarakat Kutawaluya,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...