PT Surya Saputra Gemilang Salurkan CSR untuk Korban Banjir Karawang

KARAWANG– PT. Surya Saputra Gemilang menyalurkan bantuan untuk korban banjir di kecamatan cilamaya wetan dan cilamaya kulon kabupaten kabupaten karawang yang meliputi 12 desa. Penyerahan bantuan dipimpin Hj. Cucu Saodah di dampingi oleh ormas BPPKB Banten DPC kabupaten karawang jawa barat.

Usai memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para korban banjir, Hj. cucu, Apih dan ketua BPPKB Banten DPC Karawang, H. Engkos juga meninjau langsung lokasi rumah yang terdampak banjir. Saat berdialog dengan warga, Hj. cucu yang akrab di sapa Mamih ini sangat prihatin kepada warga yang menceritakan rumahnya setiap tahun pasti terendam banjir mulai dari tiga puluh centi meter hingga satu meter tersebut.

” Mamih berharap kepada korban banjir terutama di kecamatan cilamaya wetan agar tetap bersabar menghadapi cobaan yang di berikan allah SWT, semoga di balik musibah banjir sejak seminggu lalu terjadi di Kabupaten Karawang bisa cepat berlalu dan pulih seperti sediakala dan bisa mengambil hikmahnya, dan rencannya Mamih akan membantu para korban banjir untuk mendirikan pengobatan gratis kepada warga yang saat ini warga masih merasakan gatal gatal, sakit panas dan penyakit saluran pernapasan,” kata Mamih pada Fakta Jabar.

Menurut salah satu RW di desa Muara Lama, Kosim mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada PT. Surya Saputra Gemilang dalam menyalurkan CSR kepada warganya yang menjadi korban banjir dan memang saat ini para warga sangat membutuhkan bahan makanan dan sembako.

” Kamo sangat terharu dan menangis dengan kedatangan bantuan dari Hj. Cucu dan rengrengan yang telah peduli kepada kami warga korban banjir yang betul betul iklas membatu kami dan memberikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Sementara ketua BPPKB Banten H. Engkos koswara menuturkan dirinya bersama jajaran akan terus melalukan pemantauan banjir yang terjadi di wilayah kabupaten karawang dan insya allah kami jajaran BPPKB Banten DPC karawang akan melakukan koordinasi dengan BPPKB Banten pusat untuk terus memberikan bantuan yang sangat di butuhkan warga korban banjir, kami sangat peduli terhadap sesama dan kami ada di dalam Masyarakat untuk bisa peduli dan berbagi.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...