Klub Semenjana Spanyol Ini Langsung Bikin Pesta Usai Bakal Ketemu Real madrid di Babak 32 Besar Copa Del Rey

FAKTAJABAR.CO.ID – Berkesempatan untuk menghadapi Real Madrid membuat Unionistas de Salamanca dilanda kehebohan. Mereka pun langsung menggelar pesta merayakan hal tersebut.

Unionistas de Salamanca merupakan klub yang bermain di kompetisi Segunda Division B atau kompetisi kasta ketiga di persepakbolaan Spanyol.

Unionistas de Salamanca baru saja diundi bertemu Real Madrid dalam partai babak 32 besar Copa del Rey. Laga ini bakal digelar pada tengah pekan depan.

Perayaan Unionistas de Salamanca

Segera setelah mendengar bahwa mereka akan berhadapan dengan Real Madrid, para pemain dan staf Unionistas de Salamanca pun langsung merayakannya dengan sangat meriah.

Para pemain Unionistas de Salamanca tampaknya percaya diri dan sudah tak sabar untuk berhadapan dengan Real Madrid yang baru saja meraih gelar Supercopa de Espana.

Bahkan, dalam salah satu kesempatan yang tertangkap kamera, seorang pemain berkata, “[Zinedine] Zidane saat ini pasti tengah ketakutan,”

Main di Stadion Kecil

Sementara itu, wakil presiden Unionistas de Salamanca, Roberto Pescador kepada Marca menegaskan bahwa laga versus Real Madrid akan tetap dipentaskan di kandang mereka, Las Pistas del Helmantico yang berkapasistas 4000 penonton serta tak memiliki penerangan memadai.

Sejatinya ada opsi lebih masuk akal, yakni memainkan laga ini di Estadio Helmantico yang hanya berjarak 50 meter dari kandang Unionistas de Salamanca.

Namun sang wakil presiden menolak opsi tersebut karena rivalitas dengan Salmantino, sang klub pemilik stadion berkapasitas 17 ribu tempat duduk itu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...