Ketua Panitia Pilkades Rengaadengklok Utara Optimis Pilkades Kondusif

KARAWANG – Setelah pengumuman hasil tes tertulis, tahapan Pilkades Rengasdengklok Utara tahun 2020 masuki tahapan pengundian nomor urut peserta sekaligus penetapan calon kades pada Pilkades Rengasdengklok Utara, Kamis (16/1).

Ketua panitia Pilkades Rengasdengklok Utara, Saepudin mengatakan keyakinannya bahwa Pilkades Rengasdengklok Utara akan berjalan dengan kondusif.

“Sesuai aturan, telah ditetapkan lima orang calon dari awalnya sembilan orang bakal calon. Diharapkan setiap calon dapat menjaga ketertiban serta keamanan sepanjang proses Pilkades Rengasdengklok utara,” Ujarnya.

Sri Rezeky Camat Rengasdengklok mengatakan, “Semoga Pilkades Desa Rengasdengklok Utara berjalan dengan baik dan sukses, juga berharap kepada seluruh calon Kades dapat membawa atau menggiring seluruh pendukungnya untuk menjaga keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat demi Rengasdengklok Utara yang lebih baik,”.

Hasil pengundian nomor urut peserta Pilkades Rengasdengklok Utara diketahui, dengan nomor urut 1 Trisnawati, nomor urut 2 di miliki calon Kades Enin Saputra, nomor urut 3 Dedi Mulyadi, nomor urut 4 Amril dan nomor urut 5 dipastikan menjadi Nana Suryana.

Selanjutnya Pilkades Rengasdengklok Utara akan memasuki tahapan-tahapan berikutnya, yaitu penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada 24 Januari 2020, tahapan kampanye 17, 18, 19 Februari 2020 dan terakhir pemilihan pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...