PLKB Cilamaya Mendapatkan Bantuan Pasca Banjir

KARAWANG – BKKBN Jawa Barat membantu PLKB terdampak banjir di Cilamaya, Rabu (22/1/2020). Sekretaris BKKBN Propinsi Jawa Barat melalui DPPKB Kabupaten Karawang melakukan langkah pro aktif dengan memberikan bantuan bagi PLKB yang terdampak banjir di Cilamaya beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa bahan pangan dan beberapa sarana kebersihan tersebut diserahterimakan oleh Kabid Pengendalian Penduduk advokasi Data dan Informasi DPPKB Karawang kepada Camat Cilamaya Kulon, Ruli Sutisna, di kantor Balai KB kec Cilamaya Kulon.

“Bantuan ini disampaikan melalui camat Cilamaya Kulon karena PLKB yang terdampak banjir di Cilamaya Wetan tersebut bertugas di wilayah Kec. Cilamaya Kulon,” papar Imam.

Sementara itu, Camat Ruli yang baru bertugas kurang dari sebulan ini mengapresiasi bantuan ini. “Bagi kami perhatian BKKBN propinsi maupun DPPKB Kabupaten Karawang ini bukan saja bisa meringankan beban para PLKB Kecamatan Cilamaya Kulon yang terdampak banjir saja. Namun lebih dari itu memberikan kami motivasi untuk memberikan perhatian lebih kepada petugas sekaligus program KB di wilayah kecamatan kami,” pungkas Ruli.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPRD Karawang Turut Hadiri Kemeriahan Perayaan Cap Go Meh 2571

KARAWANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Pendi Anwar menghadiri Perayaan hari ke ...