Serma Asep Diganjar Penghargaan Usai Temukan Ladang Ganja di Garut

FAKTAJABAR.CO.ID – Serma Asep Roni, anggota Koramil 1111/Tarogong diganjar penghargaan setelah menemukan ladang ganja di hutan Gunung Guntur, Kabupaten Garut, Jaw Barat. Temuan ladang ganja itu menggegerkan warga Garut.

Penghargaan itu diberikan Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Infanteri Erwin Agung di sela-sela apel yang dilaksanakan di Makodim Garut, Jalan Veteran, Senin (20/1/2020).

“Kami berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Salah satunya anggota kita yang kemarin menemukan ladang ganja di Gunung Guntur,” ucap Erwin.

Erwin bangga dengan prajuritnya yang menemukan ladang ganja tersebut. Sebab, kata dia, ladang ganja itu meresahkan masyarakat setempat.

“Kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada prajurit kita yang sudah berhasil menemukan ladang ganja. Quick respons yang sangat luar biasa,” ujar Erwin.

Ia mengimbau prajuritnya untuk meniru hal serupa. Erwin meminta prajuritnya turut membantu keluhan dan kesulitan masyarakat.

“Membantu masyarakat adalah kewajiban kita. Jadi saya berpesan agar prajurit mampu memberikan tauladan dan mengatasi masalah di tengah-tengah masyarakat,” kata Erwin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dukung Kemajuan Perekonomian, Wabup : Beli Bahan Baki Makanan ke Pedagang Karawang

Wakil Bupati Karawang Karawang – Wakil Bupati Karawang, H Aep ...