Lapas Karawang Deklarasi Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

KARAWANG– Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang menggelar deklarasi Janji Kinerja dan pencanangan zona Integritas menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lapangan Lapas, Senin (03/02/2020).

Deklarasi sendiri dipimpin oleh Kepala Lapas Karawang Lenggono dan disaksikan Kasat Narkoba Polres Karawang, Pengadilan Negeri Karawang, Kejaksaan Karawang, Kodim Karawang, Kepala BNNK Karawang serta diikuti pejabat administrasi beserta jajaran staf Lapas dan tokoh masyarakat.

Kalapas Karawang, Lenggono mengatakan, giat deklarasi sesuai arahan pimpinan yang tertuang pada Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020, aparatur Lapas harus memiliki komitmen bersama kuat.

“Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan Pedoman bagi seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kerja,” ujarnya.

Dikatakan Lenggono, janji kinerja merupakan Komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Hukum dan HAM, untuk bekerja dan berkinerja secara cepat dan Tepat dalam menyelesaikan sisa target 2020 yang belum tercapai, dan melaksanakan target 2020 dengan tuntas dan berkualitas.

“Mewujudkan sistem pemerintahan yang efektif dan efisien (Good Government),” paparnya.

Lebihlanjut dirinya menghimbau, untuk meraih WBK dan WBBM diharuskan memiliki harus dibangun komitmen oleh seluruh aparatur lingkungan kerja Lapas Karawang. Dengan komitmen tinggi itu, Hambatan dan Tantangan yang akan terjadi di Tahun 2020, harus dilalui dengan sikap, mental, dan perilaku yang baik.

“Mendorong seluruh Pegawai untuk bersinergi dan berkerjasama dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang berpredikat WBK dan WBBM,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...