Sri Rahayu Agustina Hadiri Pelantikan PK KNPI

KARAWANG – Angoota Komisi V DPRD Provinsi Jabar, Hj. Sri Rahayu Agustina Suroto, SH menghadiri, pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Se-Kabupaten Karawang periode 2019 -2022 di Akshaya Hotel Telukjambe Timur Karawang.

Pelantikan yang mengusung tema; “Peran dan Potensi Pemuda dalam pembangunan Karawang yang Mandiri, Maju, Makmur dan Berkeadilan” tersebut diikuti oleh 30 PK KNPI Kecamatan.

Hj. Sri Rahayu saat di mintai pendapatnya mengatakan Simpul-simpul pemuda tetaplah eksis dengan nalar dan daya kritisnya dan terus memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan.

“Sebagai kelompok usia yang visioner, simpul-simpul kepemudaan perlu mendukung usaha tersebut dengan berbagai cara yang sesuai dengan bidang masing-masing,” ujar Hj. Sri Rahayu Agustina, Kamis (06/02/2020).

Anggota DPRD Provinsi Jabar ini berharap kepengurusan KNPI yang baru harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Momentum pelantikan PK KNPI Kecamatan Se-Kabupaten Karawang harus menjadi sebuah wahana kontemplasi kepemudaan dalam menantang arus perubahan yang menjanjikan harapan sekaligus tantangan bagi kawula muda,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dirinya berpesan kepada KNPI untuk berperan aktif dalam kelancaran Pilkades serentak 23 Pebruari 2020 dan Pilbup september 2020 mendatang demi terciptanya suasana kondusif.

“Selain itu KNPI juga harus bisa mengembangkan organisasi kepemudaan secara profersional dengan menumbuhkembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan NKRI,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...