Kadin PUPR Sebut Peresmian Jembatan Karawang Bekasi Siap Gelar

KARAWANG – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Dedi Ahdiat, mempersiapkan seluruh kebutuhan rencana kegiatan peresmian jembatan penyeberangan Sungai Citarum penghubung Karawang Bekasi di Kecamatan Rengasdengklok oleh Bupati Karawang. Hingga Senin (10/02) sore pukul 16.00 wib, Dedi menyebut secara teknis persiapan peresmian jembatan sudah bisa digelar.

Kata dia, pihaknya sudah menyiapkan beberapa perlengkapan kegiatan bekerjasama antara tim dari Kabupaten Karawang dan Bekasi. Oleh karena itu, jelas Dedi Ahdiat, beberapa jam mendekati kegiatan peresmian jembatan penyebrangan Sungai Citarum akan terjadi penutupan akses jalan di atas jembatan untuk sementara waktu hingga peresmian nanti dibuka oleh Bupati Karawang bersama Bupati Bekasi.

“Peresmian sudah siap gelar. Mungkin akses jalan akan ditutup sementara dari pagi hingga peresmian rampung dibuka sore hari,” jelasnya.

Darim, Kades Rengasdengklok Selatan mengatakan, pihaknya bersama warga masyarakat Rengasdengklok mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang yang telah membangun jembatan penghubung Rengasdengklok Pebayuran Kabupaten Bekasi.

“Mudah mudahan dengan adanya warga masyarakat Pebayuran dan warga masyarakat Rengasdengklok bukan hanya mudah silaturahmi. Melainkan saling membantu roda perekonomian dari masing masing kesibukan usaha sehari hari,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...