Kunjungi Ulama Kamtibmas ke Kediamannya, Kapolres: Terima Kasih Buya

FAKTAJABAR.CO.ID – Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH., berkunjung ke rumah ulama kamtibmas Buya Zaenudin yang lebih dikenal dengan nama Abuyya pada Senin (10/02/20).

Abuyya tinggal di Perum Tenjo Laut Cikakak Kabupaten Sukabumi, pada usia senja saat ini abuyya Zaenudin masih berkesempatan untuk mengisi kegiatan bimbingan rohani kepada personil Polres Sukabumi dan memimpin sholat Jumat di Mesjid Ad Durahman Polres Sukabumi.

Pada saat ini abuyya hidup bersahaja dengan anak-anaknya karena istri tercinta sudah mendahului menghadap Alloh SWT.

Sebagai wujud ucapan terimakasih kepada abuuya zaenudin yang telah bersama – sama dengan Polres Sukabumi dalam pembinaan mental dan rohani seluruh personil Polres Sukabumi, maka Kapolres Sukabumi di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman abuyya Zaenudin.

Kapolres Sukabumi dengan di dampingi Kasat Intel Polres Sukabumi Akp Rafik Rahadiansyah, SIP berkesempatan setelah sholat magrib berbincang – bincang ringan dengan abuyya seputar kesehariannya selain aktif di Polres Sukabumi sebagai ulama Kamtibmas.

Pada akhir kunjungan Kapolres Sukabumi berkenan memberikan tali asih serta bingkisan kepada Abuyya Zaenudin.

Atas kedatangan Kapolres Sukabumi, buya merasa terharu sekaligus bangga atas kunjungan tersebut.

Kepada Paur Humas Res Sukabumi buya menyatakan terimakasih atas perhatian Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy kepada dirinya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpolair Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi di Tengah Waduk Jatiluhur

PURWAKARTA – Kejar target, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta membuat ...