Resinda Hotel Karawang Managed by Padma Hotels sebagai The Best Affordable Hotel Anugerah PHRI 2019

KARAWANG – Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels sebagai The Best Affordable Hotel Anugerah PHRI 2019 Karawang, Februari, 2020. Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang membawa konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, diberikan kepercayaan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (yang selanjutnya disebut PHRI) untuk menjadi venue digelarnya acara Musyawarah Nasional PHRI XVII yang dimulai pada tanggal 8-11 Februari 2020.

Kabupaten Karawang selaku tuan rumah mampu menghadirkan sebuah acara berskala nasional yang dikemas secara unik. Suguhan tarian tradisonal, perpaduan musik dan penataan cahaya yang spektakuler menjadikan acara tersebut begitu istimewa.

Pada hari Minggu (9/2/2020), PHRI juga merayakan hari jadi ke-51 yang bertempat di Grand Ballroom Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels, dimana salah satu rangkaian acara tersebut adalah pemberian Anugerah PHRI 2019.

Anugerah PHRI 2019 diberikan kepada hotel dan restoran yang berkontribusi mengembangkan pariwisata Indonesia yang dibagi dalam 10 kategori hotel, 4 kategori restoran, serta 1 kategori khusus selama tahun 2019.

Pada malam penganugerahan tersebut, Resinda Hotel Karawang Managed, by Padma Hotels, memenangkan kategori The Best Affordable Hotel Anugerah PHRI 2019.

Ruth Hutapea, selaku General Manager Resinda Hotel Karawang mengatakan, Resinda Hotel Karawang bersaing dengan dua hotel besar lainnya yaitu Royal Safari Garden Cisarua dan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

“Untuk memenangkan kategori The Best Affordable Hotel,” katanya.

Ia mengatakan, penghargaan ini akan menjadi pemacu kami untuk selalu meningkatkan kualitas layanan.

“Penghargaan ini diberikan karena Resinda Hotel Karawang menawarkan harga yang bersaing dengan hotel lain akan tetapi tetap mengedepankan kualitas dari produk dan pelayanan yang kami berikan,” katanya.

Kesuksesan yang diraih adalah tentang konsistensi dan dengan penghargaan tersebut seluruh keluarga Resinda Hotel Karawang, Managed by Padma Hotels berkomitmen untuk tetap bersunguh–sungguh dalam meningkatkan pelayanan untuk tetap menjadi yang terbaik.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...