Perwosi Ajak Masyarakat Olahraga 30 Menit Perhari

KARAWANG – Jumat, (28/2/2020) ratusan peserta baik dari usia remaja hingga manula antusias mengikuti kegiatan senam sehat memadati lapangan Kantor Kecamatan Purwasari.

Seluruh Peserta kompak dengan dikomandoi oleh instruktur Senam berpengalaman selama 90 menit bersenam ria. Turut hadir Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang juga sebagai Ketua Umum Perwosi Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang mengatakan, Perwosi adakan senam sehat adalah untuk meciptakan mindset masyarakat agar dapat lakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari. Olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh.

“Harapannya dengan diadakan senam sehat saat ini, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan,” katanya.

Atas nama Ketua Umum Perwosi, pihknya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari sponsor yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya acara ini Perwosi terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir.

“Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang kelak,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...